Jumat, 22 Oktober 2010

JaNgaN AmnesiA

#

aku menyukainya
setiap detik yang kita rajut bersama
meski kau pergi jauh dari aku
tolong jangan pernah amnesia
dan lupakan kebersamaan kita
.....


#

aku akan menulisnya
setiap kata dari dialogdialog kita
setiap detak dari detik kebersamaan kita
canda dan amarah kita
tawa dan kesal kita

.....
aku ingin kau selalu mengingat
ceritacerita yang kita bagi bersama
dalam persahabat indah penuh makna
karena meski di maya, kita nyata


#

ah...
aku terus bertanyatanya
sudahkah kau membacanya
roncean kata yang kubuat
tentang kita agar slalu kau ingat

...andai mendadak kau buta huruf
pun andai tak lagi ingat tentang aku
maka ijinkan aku membacakan_nya untukmu
menanam lagi ingatan detikdetik waktu
yang kita lalui bersama

Karna kawan
ku ingin kau mengingatku
seperti aku mengingatmu


Dak, 10.10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar